Rosé Black Pink - Profil, Foto, Fakta, Biodata, Biografi Park Chae Young Lengkap dan Terbaru

Rosé Black Pink - Profil, Foto, Fakta, Biodata, Biografi Park Chae Young Lengkap dan Terbaru

Halo semuanya, jumpa lagi dengan saya, setelah sebelumnya saya telah berbagi artikel yang membahas mengenai Biodata Foto Lisa Black Pink, kini saya membagikan artikel mengenai Biodata Foto member BlackPink kembali, dan member Black Pink yang saya bahas disini yaitu anggota Black Pink yang berasal dari Australia, siapa lagi kalau bukan Park Chae Young atau yang lebih dikenal dengan nama Roseanne Park atau Rosé saja. Semua yang berkaitan tentang Rosé saya tulis disini kalau saya tahu, jadi disini berisi semua informasi mengenai Rosé Black Pink ini, seperti Profil Rosé Black Pink, Biodata Rosé Black Pink, Foto-Foto Rosé Black Pink, Fakta-Fakta Rosé Black Pink, dan berbagai informasi mengenai Rosé Black pink yang lainnya, jadi buat kalian yang sedang mencari informasi mengenai anggota Black Pink yang bernama Rosé ini silahkan langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Profil dan Biografi Rosé Black Pink Lengkap

Rosé merupakan seorang penyanyi Korea Selatan yang berasal dari Australia, Rosé lahir di Melbourne, Australia pada tanggal 11 Februari 1997, Rosé lahir dengan nama lengkap Park Chae Young yang dalam bahasa Korea ditulis dengan 박채영, kemudian dirinya juga dikenal dengan nama Roseanne Park, dan saat menjadi seorang penyanyi, Park Chae Young menggunakan nama Rosé (dalam bahasa Korea ditulis dengan 로제) sebagai nama panggungnya, oleh karena itulah sekarang ini dirinya dikenal banyak orang dengan nama Rosé. Kalau mengenai nama panggilannya, Rosé ini mempunyai beberapa nama panggilan, seperti Rosé (Rosie), Chaeng, atau Rosen. Rosé adalah orang Korea Selatan, namun dirinya lahir dan dibesarkan di Australia bersama dengan saudara perempuannya. menurut informasi yang saya dapatkan, Rosé ini pernah bersekolah di Canterbury Girls’ Secondary College.

Di Australia, Rosé sudah sering bernyanyi, Rosé tergabung dalam group paduan suara yang bernyanyi di gereja-gereja yang ada di Australia, Saat YG Entertainment membuka audisi di Thailand, Rosé mengikutinya dan menampilkan kemampuannya, dan tak disangka Rosé menjadi juara 1 diaudisi ini, kemudian Rosé resmi menjadi trainee YG pada tahun 2012. Rosé dilatih oleh SM Entertainment selama kurang lebih 4 tahun. Rosé selama masa Trainee ini pernah berkolaborasi dengan penyanyi YG yang sudah sangat terkenal, yaitu G-Dragon BigBang, Rosé berkolaborasi dengan G-Dragon dalam lagu GD yang berjudul Without You.

Pada Agustus 2016 akhirnya YG kembali mengeluarkan group penynayi wanita, yang mana group ini diberi nama BLACKPINK. Black Pink terdiri dari 4 anggota saja, anggota dari Black Pink ini mulai diperkenalkan oleh YG satu persatu, dan Rosé menjadi anggota terakhir yang dikenalkan oleh YG, ketiga anggota dari Black Pink lainnya yang dikenal kan YG yaitu Kim JennieKim Jisoo, dan Lalisa. Black Pink debut pada tanggal 8 agustus 2016 dengan album SQUARE ONE yang berisi 2 video klip, yaitu Boombayah dan Whistle. group Black Pink ini disambut dengan baik oleh penggemar YG, dan karena group ini mempunyai kualitas, Black Pink berhasil menarik perhatian banyak orang diseluruh dunia, dalam waktu yang tidak lama BlackPink berhasil mendapatkan fans yang sangat banyak. Rosé mempunyai suara yang sangat bagus dengan ciri khasnya sendiri, oleh karena itu dirinya di Black Pink berposisi sebagai Main Vocalist, suara Rosé memang unik, setelah mendengarkan lagu dari Black Pink kalian pasti dapat menghafal suara Rosé dengan sangat mudah.

Biodata Lengkap Rosé Black Pink

Rosé member Black Pink telah mempunyai banyak sekali fans, yang pastinya banyak pula yang mencari-cari informasi mengenai Biodata Rosé Black Pink Terlengkap, dan kalian mungkin juga sedang mencari-carinya, jadi berikut ini saya berikan beberapa tulisan tentang Biodata Rosé Black Pink, silahkan disimak, dan silahkan kalau mau dicatat, tidak ada yang melarangnya, berikut adalah Biodatanya.

Biodata Rosé Black Pink

Nama Asli : Park Chae-young ( 박채영 )
Nama Lain : Roseanne Park
Nama Panggung : Rosé (로제)
Tempat Tanggal Lahir : Melbourne, Australia, 11 Februari 1997
Pekerjaan : Penyanyi, Penari
Group : BLACKPINK
Posisi : Main Vocalist

Fakta Lengkap Rosé Black Pink

Selain Profil Biodata Rosé Black Pink diatas, disini saya juga akan membagikan mengenai Fakta-Fakta Rosé Black Pink Terlengkap, karena pasti diantara dari kalian banyak yang menginginkan informasi Rosé yang lainnya, seperti mengenai tanggal lahir Rosé, tempat lahir Rosé, umur Rosé, PIN BBM asli Rosé, Id Line Rosé real, akun instagram Rosé, akun facebook Rosé, akun twitter Rosé, agama yang dianut Rosé, tempat tinggal Rosé, alamat rumah Rosé, kekasih / pacar Rosé, tinggi badan Rosé, berat badan Rosé, golongan darah Rosé, apa saja kesukaan Rosé, dan berbagai informasi tentang Rosé Black Pink yang lainnya, jadi langsung saja buat yang ingin mengetahui informasi tambahan mengenai Rosé Black Pink silahkan simak Fakta Lengkap Rosé BlackPink berikut ini.
  1. Nama asli Rosé BlackPink yaitu Park Chae Young (Hangul : 박채영)
  2. Nama Inggris Park Chae Young adalah Roseanne Park
  3. Nama panggilan Park Chae Young adalah Rose, Rosie, Chaeng, atau Rosen
  4. Park Chae Young menggunakan nama panggung Rosé (Hangul : 로제)
  5. Rosé lahir di Melbourne, Australia
  6. Rosé lahir pada tanggal 11 Februari 1997
  7. Sekarang ini (2016) Rosé telah berumur kurang lebih 19 tahun
  8. Rosé adalah orang Korea Selatan
  9. Rosé lahir dan dibesarkan di Australia
  10. Zodiak Rosé adalah Aquarius
  11. Tinggi badan Rosé adalah sekitar 168 cm
  12. Rosé dapat bermain Guitar
  13. Rosé juga bisa bermain Piano
  14. Rosé bisa berbahasa Korea, Inggris dan Jepang
  15. Rosé mempunyai saudara perempuan
  16. Rosé pernah belajar di Canterbury Girls’ Secondary College
  17. Rosé mempunyai suara yang sangat bagus
  18. Sebelum masuk YG, Rosé adalah salah satu penyanyi paduan suara di gereja
  19. Rosé mengikuti audisi YG di Australia
  20. Rosé adalah juara 1 dalam audisi YG di Australia
  21. Rosé bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2012
  22. Rosé menjadi Trainee YG selama kurang lebih 4 tahun
  23. Rosé adalah anggota dari BlackPink
  24. Di Black Pink, Posisi Rosé sebagai Main Vocalist
  25. Rosé adalah anggota BlackPink yang terakhir dikenalkan
  26. Sebelum debut dengan BlackPink, Rosé pernah berkolaborasi dengan G-Dragon dalam lagu Without You
  27. Akun Twitter Asli Rosé adalah ***
  28. Akun Instagram Asli Rosé yaitu @blackpinkofficial
  29. No HP / No Telp Asli Rosé adalah ***
  30. ID Line Rosé yaitu **
  31. Pin BBM asli Rosé Adalah ****

Foto-Foto Rosé Black Pink Terbaru

Selain Fakta-Fakta Rosé BlackPink diatas, dibawah ini juga saya berikan berbagai foto Rosé terbaru, yang mana Koleksi foto Rosé BlackPink ini saya dapatkan dari berabgai tempat di internet, seperti foto instagram Rosé, photo twitter Rosé, gambar Rosé dari google image, poto facebook Rosé, dan foto-foto Rosé Black Pink dari berbagai tempat lainnya.






Sekian Wassalamu`alaikum Wr.Wb

Komentar

  1. Kalau nomor telfon rose adalah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak mintak dong yg udh tau pliss😰

      Hapus
    2. Aku punya no wa nya lisa asli adalah 79538322970 itu no wa nya kamu jajal dulu aja kalo engga bisa aku salah kalo orang korea engga ada 08 ya

      Hapus
    3. ITU SAYA UDAH COBA TAPI GAK ADA

      Hapus
  2. Iya aq juga minta nomer hpnya black pink

    BalasHapus
  3. Minta dong nomor wa iya plisss

    BalasHapus
  4. Minta dong nomor wa iya plisss

    BalasHapus
  5. Minta dong nomor wa iya plisss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak minta no wa kak rose,kk lisa,kk jeni,kk jisoo

      Hapus
  6. Minta no wa nya please banget aku ingin yang setuju like ig ku namanya elta 189

    BalasHapus
  7. kok ngak ada no ROSE BLACKPINK NYA

    BalasHapus
  8. Kak minta fong nomor wa rose

    BalasHapus
  9. Ya,aku pingin tolong dong kalau tidak aku do'a kan kamu...

    BalasHapus
  10. Kak minta nomor wa rose dong kak plisss yg masih aktiffff plisss kak😢😢😢

    BalasHapus
  11. Kak minta no telp kk rose 🥺🥺🥺❤️

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer