Jisoo BlackPink - Profil, Foto, Fakta, Biodata, Biografi Kim Ji-soo Lengkap dan Terbaru

Jisoo BlackPink - Profil, Foto, Fakta, Biodata, Biografi Kim Ji-soo Lengkap dan Terbaru

Selamat pagi siang sore malam semuanya, jumpa lagi dengan saya, disini saya kembali membawakan sebuah artikel kembali, dan masih bertopik yang sama seperti artikel saya yang sebelumnya, yaitu mengenai salah satu member dari group BlackPink, yaps kalau sebelumnya yang saya bahas mengenai member yang bernama Jennie, kali ini saya akan membahas mengenai member yang bernama Jisoo, atau yang mempunyai nama lengkap Kim Jisoo, semua tentang Kim Jisoo akan saya bahas disini, seperti Profil Kim JisooBiodata Kim Jisoo, Foto-foto Kim Jisoo, Fakta-Fakta Kim Jisoo, Biografi Kim Jisoo, dan semua tentang Kim Jisoo BlackPink yang saya ketahui akan saya berikan disini secara lengkap. Oke langsung saja buat yang ingin mengetahui informasi mengenai member Black Pink yang bernama Kim Jisoo ini silahkan langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Profil dan Biografi Jisoo Black Pink Lengkap

Jisoo merupakan seorang penyanyi, model dan aktris asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 3 Januari 1995 di Seoul, Korea Selatan. Jisoo lahir dengan nama lengkap Kim Jisoo yang dalam bahasa Korea ditulis dengan 김지수. Kim Jisoo merupakan anak ke dua dan dirinya mempunyai seorang kakak perempuan. Manurut informasi yang saya dapatkan, Kim Jisoo ini pernah bersekolah di Yongho Middle School. Sebelum terkenal sebagai seorang penyanyi, Kim Jisoo sebelumnya telah terkenal karena menjadi seorang Model dan juga Aktris. Kim Jisoo beberapa kali telah menjadi model dalam video klip dari artis YG, seperti dalam MV Epik High dilagu yang berjudul Spoiler dan dalam MV Hi Suhyun feat. Booby dilagu yang berjudul I'm Different. Selain menjadi model dalam video klip, Kim Jisoo juga sering menjadi model berbagai merk produk, salah satunya yang paling terbaru adalah menjadi model LG Stylus 2 bersama dengan salah satu Boy Group dari YG Entertainment, yaitu iKON. Kim Jisoo juga pernah menjadi model Samsonite RED bersama dengan salah satu aktor terkenal, Lee Min Ho.

Kim Jisoo masuk menjadi anggota pelatihan YG Entertainment pada Agustus 2011, saat itu Kim Jisoo baru berusia sekitar 16 tahun. Kim Jisoo menjalani pelatihan selama kurang lebih 5 tahun hingga kemudian pada Agustus 2016, Kim Jisoo debut menjadi salah satu anggota dari BLACKPINK, Kim Jisoo mempunyai wajah yang sangat cantik, oleh karena itu dirinya sering sekali disebut sebagai artis YG yang paling cantik, dan di Black Pink tentu Kim Jisoo lah yang paling cantik, namun mengenai kecantikan setiap orang tentu bisa saja mempunyai pendapat yang berbeda, jadi tentu ada juga yang tidak sependapat kalau Kim Jisoo ini adalah yang tercantik di YG, dan kalau menurut admin, Kim Jisoo ini adalah yang tercantik di BlackPink saja, bukan di YG :). Black Pink merupakan salah satu group penyanyi yang dibentuk oleh YG Entertainment, BlackPink debut pada Agustus 2016, Black Pink ini terdiri dari 4 anggota, yaitu Kim Jisoo ini sendiri, dan 3 anggota lainnya yaitu Jennie, Rose dan Lisa. Black Pink setelah debut berhasil mendapatkan fans yang sangat banyak, Album perdana BlackPink yang berjudul Square One dengan dua MV yaitu Whistle dan Boombayah berhasil menarik perhatian banyak orang, dan lagu dari Black Pink ini dalam waktu singkat telah bertengger di puncak di berbagai chart lagu.

Biodata Lengkap Jisoo Black Pink

Kim Jisoo adalah anggota dari Black Pink mempunyai wajah paling cantik (menurut admin, namun banyak juga yang setuju dengan pendapat ini), jadi tentu banyak sekali orang yang mencari-cari informasi mengenai Biodata anggota Black Pink yang paling cantik ini, jadi langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui Biodata Kim Jisoo BlackPink Terlengkap ini silahkan simak biodatanya berikut ini.

Biodata Jisoo Black Pink

Nama Asli : Kim Ji-soo (김지수)
Nama Terkenal : Jisoo (지수)
Nama Panggilan : Jichu, Chichoo
Tempat Tanggal Lahir : Korea Selatan, 3 Januari 1995
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktris
Group : Black Pink
Posisi : Visual, Vokal

Fakta Lengkap Jisoo Black Pink

Selain Biodata Jisoo yang saya berikan diatas, dibawah ini juga saya berikan berbagai Fakta Kim Jisoo Terlengkap, yang mana dengan ini semoga kalian dapat mengetahui berbagai hal tentang Jisoo BlackPink ini, seperti mengenai tanggal lahir Kim Jisoo, tempat lahir Kim Jisoo, umur Kim Jisoo, PIN BBM asli Kim Jisoo, Id Line Kim Jisoo real, akun instagram Kim Jisoo, akun facebook Kim Jisoo, akun twitter Kim Jisoo, agama yang dianut Kim Jisoo, tempat tinggal Kim Jisoo, alamat rumah Kim Jisoo, kekasih / pacar Kim Jisoo, tinggi badan Kim Jisoo, berat badan Kim Jisoo, golongan darah Kim Jisoo, apa saja kesukaan Kim Jisoo, dan berbagai informasi mengenai Kim Jisoo yang lainnya, jadi buat kalian yang ingin mengetahui beberapa informasi Jisoo yang lainnya silahkan langsung saja simak fakta lengkapnya berikut ini.
  1. Nama asli Jisoo Black Pink yaitu Kim Ji-soo (yang dalam bahasa korea ditulis dengan 김지수)
  2. Kim Ji-soo menggunakan nama aslinya sebagai nama panggungnya yaitu Jisoo (yang dalam bahasa korea ditulis dengan 지수)
  3. Kim Jisoo sering dipanggil dengan nama Jichu dan Chichoo
  4. Kim Jisoo lahir di Seoul, Korea Selatan
  5. Kim Jisoo lahir pada tanggal 3 Januari 1995
  6. Sekarang ini (2016) Kim Jisoo telah berumur kurang lebih 21 tahun
  7. Zodiak Kim Jisoo adalah Capricorn
  8. Tinggi badan Kim Jisoo yaitu sekitar 162 cm
  9. Berat badan Kim Jisoo yaitu sekitar 45 kg
  10. Kim Jisoo mempunyai seorang kakak perempuan
  11. Kim Jisoo menyukai karakter Pikachu
  12. Kim Jisoo bersekolah di Yongho Middle School
  13. Kim Jisoo menguasai bahasa Korea, Jepang dan Inggis
  14. Kim Jisoo bisa bermain gitar
  15. Kim Jisoo adalah anggota dari group BLACKPINK
  16. Sebelum debut dengan BlackPink, Kim Jisoo menjalani pelatihan selama kurang lebih 5 tahun
  17. Kim Jisoo masuk ke YG Entertainment saat dirinya berusia sekitar 16 tahun
  18. Kim Jisoo menjadi trainee YG sejak Agustus 2011
  19. Banyak yang mengatakan kalau Kim Jisoo adalah artis YG yang paling cantik
  20. Sebelum debut, Kim Jisoo pernah muncul dalam MV Spoiler - Epik High
  21. Kim Jisoo muncul dalam MV HiSuhyun feat. Bobby's - "I'm Different"
  22. Pada Januari 2015, Kim Jisoo menjadi model Samsonite RED bersama dengan Aktor Lee Min Ho
  23. Kim Jisoo menjadi model Nikon 1 J5 pada 2015 lalu
  24. Kim Jisoo pernah menjadi model dari AngelStone
  25. Kim Jisoo juga pernah menjadi model SMART Uniform (seragam sekolah)
  26. Ditahun 2016, Kim Jisoo menjadi model LG Stylus 2
  27. Kim Jisoo menjadi model Smart Uniform dan LG Stylus 2 bersama dengan iKON
  28. Kim Jisoo pernah ikut berakting dalam drama KBS yang berjudul "Producer"
  29. Kim Jisoo muncul dalam drama Producer pada episode 4, 5, dan 12
  30. Akun Twitter Asli Kim Jisoo adalah **
  31. Akun Instagram Asli Kim Jisoo yaitu @blackpinkofficial
  32. No HP / No Telp Asli Kim Jisoo adalah ***
  33. ID Line Kim Jisoo yaitu **
  34. Pin BBM asli Kim Jisoo Adalah ****

Foto-Foto Jisoo Black Pink Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Kim Jisoo Black Pink diatas, disini saya juga akan memberikan Koleksi Foto Kim Jisoo Terbaru, karena pasti banyak yang mencari foto-foto Kim Jisoo ini, mengingat Kim Jisoo ini mempunyai wajah yang sangat cantik, dan disini saya akan membagikan foto Kim Jisoo secara lengkap, jadi semoga kalian dapat menemukan berbagai foto Kim Jisoo, seperti foto instagram Kim Jisoo, photo twitter Kim Jisoo, gambar Kim Jisoo dari google image, poto facebook Kim Jisoo, foto Kim Jisoo saat kecil, foto Kim Jisoo terbaru, foto Kim Jisoo tanpa menggunakan Make Up, foto Kim Jisoo sebelum debut, foto Kim Jisoo sebelum terkenal, foto Kim Jisoo saat masih muda, dan berbagai foto Kim Jisoo BlackPink yang lainnya, jadi buat kalian yang penasaran dan ingin segera melihat gambar Kim Jisoo ini silahkan langsung saja lihat-lihat Kumpulan Foto Kim Jisoo BlackPink Terbaru berikut ini.





Sekian Wassalamu`alaikum Wr.Wb

Komentar

  1. Mengapa gak dikasih tau nama no.telp nya? Kesellll dehhh jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku Juga Mau Nomor Telefonnya Aku adalah penggemar Berat jisoo aku pernah ketemu jisoo di bandara jakarta tapi... aku mau telepon dan video call aku mau lihat semua member BLACKPINK

      Hapus
    2. Kim jisso please minta no hp jisso

      Hapus
    3. Minta doong no nya aku tunggu ya hari minngu tanggal 13 januari plis klo g aku nyesel😠

      Hapus
    4. Aku juga mau semua member blackpink

      Hapus
    5. aku juga bikin kesel aja bikin malu dn pembuatan firus

      Hapus
  2. Akujuga maunomor teleponnya aku adalah penggemar barat jiso aku pernah ketemu jiso dijakarta tapi ....maku mau telepon dan vidio coll aku mau lihat semua member BLACKPINK

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Click aku mau nomor telponnya

      Hapus
    2. aku minta no jisoo plisss

      Hapus
    3. aku punya nomer wa nya semua member BLACKPINK sama YG EEntertainmen nya blablackpink ini no nya sesuai negaranya blackpink

      Hapus
  4. Aku boleh tidak mintak nomer wa kk 😳😳😳😳

    BalasHapus
  5. siapa yg punya nonernya jiso kirim langsung

    BalasHapus
  6. Kk aku minta no wa kk dong plis 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    BalasHapus
  7. Aku adalah penggemar berat jissssssoooooooo

    BalasHapus
  8. Kak minta no mer wa nya boleh😌😌

    BalasHapus
  9. Aku minta tolong donk minta no wa kak jisoo

    BalasHapus
  10. Aku penggemar banget berat jisso mana nomor hp nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kasih tau donk nomor hp nya jisoo
      Plissss aq penggemar nya :"(

      Hapus
    2. Iya kasih tau donk nomor hp nya jisoo
      Plissss aq penggemar nya :"(

      Hapus
  11. Aku jugaa mau nomer telepon nya jisoo

    BalasHapus
  12. Ak
    Aku tahu no black pink tapi lisa aku tidak tahu no nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. APA Kasih tau dong pliss

      Hapus
    2. Ya ngak papa mana nomornya aku minta aku butuh banget nih

      Hapus
  13. Apa nomor aslinya wa nya blackpink lisa

    BalasHapus
  14. Saya minta no whatsapp ny jisooo dong saya pengen banget 🙏🙏🙏

    BalasHapus
  15. Kakak minta dong no wa nya jisoo plisssss

    BalasHapus
  16. Iya plissssss banget biar kita bisa berteman

    BalasHapus
  17. Kak minta nomor hp blackpink lisa

    BalasHapus
  18. Berapa no telepon jisoo kok ga di kasih tau

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer