Lisa Black Pink - Profil, Foto, Fakta, Biodata, Biografi Lalisa Manoban Lengkap dan Terbaru

Lisa Black Pink - Profil, Foto, Fakta, Biodata, Biografi Lalisa Manoban Lengkap dan Terbaru

Selamat datang pengunjung semuanya, disini saya akan membagikan sebuah artikel yang membahas mengenai salah satu anggota dari Black Pink lagi, setelah sebelumnya saya telah membahas mengenai anggota BlackPink yang bernama Jisoo kali ini giliran saya untuk membahas mengenai anggota yang bernama Lisa, yaps, disini semua tentang Lisa BlackPink akan saya berikan semuanya, seperti mengenai Profil Lisa Black Pink, Biodata Lisa Black Pink, Foto-Foto Lisa Black Pink, Fakta-Fakta Lisa Black Pink dan berbagai informasi tentang Lisa Black Pink lainnya, yang jelas semua tentang Lisa ini saya bahas semuanya disini secara lengkap.

Profil dan Biografi Lisa Black Pink Lengkap
Lisa merupakan seorang penyanyi Korea Selatan yang berasal dari Thailand, Lisa lahir di Bangkok, Thailand pada tanggal 27 maret 1997, dia lahir dengan nama lengkap ปราณปริยา มโนบาล (Panpriya Manoban)  yang kemudian dia dikenal dengan nama Lalisa Manoban. Lalisa manoban mempunyai berbagai nama panggilan, beberapa nama panggilan nya yaitu Lisa, Liz, Pokpak, dan beberapa nama panggilan yang lainnya. Lisa menyukai dance sejak masih kecil, dan saat YG membuka audisi di Thailand Lisa mengikuti nya dan dirinya berhasil menjadi menjadi juara satu, kemudian Lisa bergabung dengan YG Entertainment menjadi anggota trainee YG, Lisa menjadi artis YG Non-Korea yang pertama. Lisa hingga sekarang ini telah menguasai berbagai bahasa, diantaranya yaitu bahasa Thailand, Korea, Jepang, dan Bahasa Inggris.

Lisa dilatih oleh YG Entertainment selama kurang lebih 5 tahun, hingga pada Agustus 2016 akhirnya Lisa debut menjadi anggota dari group penyanyi yang bernama BLACKPINK. Black Pink merupakan sebuah group penyanyi yang dibentuk oleh YG Entertainment, group ini debut pada tanggal 8 Agustus 2016 dengan membawa dua buah Music Video, yaitu Boombayah dan Whistle. Black Pink terdiri dari 4 anggota saja, sama seperti dengan seniornya 2ne1, yang mungkin BlackPink akan mengikuti kesuksesan 2ne1 atau bahkan melebihinya. Ke empat anggota Black Pink ini yaitu JisooJennie, Rose, dan Lisa. Lisa dalam group ini adalah anggota yang paling muda, Lisa lahir ditahun 1997, yang mana salah satu anggota Black Pink yaitu Rose juga lahir ditahun ini, lahir mereka berdua hanya berbeda tanggal dan bulannya saja, namun Rose lahir dibulan Februari, jadi Lisa masih muda beberapa bulan dari Rose. Seperti yang kalian ketahui bahwa Lisa merupakan satu-satunya anggota BlackPink yang non-Korea, jadi saat melihatnya kalian pasti akan mudah menghafalkan wajahnya daripada anggota BlackPink yang lainnya, bahkan saya saat pertama kali melihat MV Blackpink sudah dapat menghafal wajahnya walaupun belum tahu namanya :D

Di Black Pink, Lisa ini merupakan anggota dengan dance yang paling baik daripada anggota yang lainnya, oleh karena itulah dirinya berposisi sebagai Main Dancer dalam group ini. Sebelum debut dengan Black Pink, Lisa pernah mempunyai group dance yang bernama Wee Zaa Cool, dan dia juga pernah muncul dalam MV Taeyang BigBang, yaitu dalam lagu yang berjudul Ringga Lingga. 

Biodata Lengkap Lisa Black Pink Lisa merupakan anggota dari BlackPink, BlackPink belum lama debut sudah banyak sekali penggemarnya, Lisa yang berasal dari Thailand ini tentu mempunyai daya tarik tersendiri, banyak sekali orang yang menjadi fans dari Lisa Black Pink ini, baik fans dari Korea, Thailand, maupun dari negara-negara lainnya. Banyak orang yang mencari-cari informasi mengenai Biodata Lisa Black Pink secara lengkap, dan mungkin kalian termasuk diantaranya, silahkan langsung saja simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Lisa Black Pink

Nama Asli : Panpriya Manoban ( ปราณปริยา มโนบาล )
Nama Lain : Lalisa Manoban
Nama Panggung : Lisa (  리사 )
Tempat Tanggal Lahir : Bangkok, Thailand, 27 Maret 1997
Pekerjaan : Penyanyi, Rapper, Dancer
Group : BLACKPINK
Posisi : Main Dancer, Lead Rapper, Vokal, Maknae

Fakta Lengkap Lisa Black Pink

Beberapa informasi tentang Lisa telah saya berikan pada Profil Biodata Lisa Black Pink diatas, namun mungkin banyak diantara kalian yang masih ingin mengetahui informasi mengenai Lisa yang lainnya, seperti mengenai tanggal lahir Lisa, tempat lahir Lisa, umur Lisa, PIN BBM asli Lisa, Id Line Lisa real, akun instagram Lisa, akun facebook Lisa, akun twitter Lisa, agama yang dianut Lisa, tempat tinggal Lisa, alamat rumah Lisa, kekasih / pacar Lisa, tinggi badan Lisa, berat badan Lisa, golongan darah Lisa, apa saja kesukaan Lisa, dan berbagai informasi Lisa Black Pink yang lainnya, silahkan langsung saja simak Fakta-Faktanya berikut ini.
  1. Nama asli Lisa Black Pink yaitu Panpriya Manoban ( yang dalam bahasa Thailand ditulis dengan ปราณปริยา มโนบาล )
  2. Lisa menggunakan nama panggung Lisa (yang dalam bahasa Korea ditulis dengan 리사)
  3. Lisa mempunyai nama panggilan Lisa, Lalisa atau Liz
  4. Lisa juga mempunyai nama panggilan Pokpak
  5. Lisa lahir di Bangkok, Thailand
  6. Lisa lahir pada tanggal 27 Maret 1997
  7. Sekarang ini (2016) Lisa telah berumur kurang lebih 19 tahun
  8. Zodiak Lisa adalah Aries
  9. Tinggi badan Lisa adalah sekitar 168 cm
  10. Berat badan Lisa yaitu sekitar 46 kg
  11. Lisa menguasai 4 bahasa, yaitu bahasa Thailand, Korea, Jepang, dan Inggris
  12. Lisa merupakan Penyanyi Korea yang berasal dari Thailand
  13. Lisa mempunyai kemampuan dance yang sangat baik
  14. Lisa merupakan salah satu anggota dari BLACKPINK
  15. Di Black Pink, Lisa berposisi sebagai Main dancer, Lead Rapper, dan Maknae
  16. Lisa adalah anggota Black Pink yang dance nya paling bagus
  17. Lisa merupakan anggota Black Pink yang paling muda
  18. Lisa Black Pink merupakan teman dari CLC Sorn dan Tiny-G Mint
  19. Lisa menjadi juara 1 di 'YG Audition in Thailand' tahun 2010
  20. Lisa adalah artis non-Korea YG yang pertama
  21. Lisa bergabung dengan YG Entertainment pada April 2011
  22. Lisa dilatih YG Entertainment kurang lebih selama 5 tahun
  23. Sebelum debut, Lisa muncul dalam MV Taeyang - Ringa Linga
  24. Lisa juga pernah mempunyai grup dance bernama "WE ZAA COOL" bersama TEN NCT U dan Bambam GOT7
  25. Lisa menjadi model video fanshion brand 'NONA9ON' bersama dengan B.I & Bobby
  26. Akun Twitter Asli Lisa adalah ***
  27. Akun Instagram Asli Lisa yaitu @blackpinkofficial
  28. No HP / No Telp Asli Lisa adalah ***
  29. ID Line Lisa yaitu **
  30. Pin BBM asli Lisa Adalah ****

Foto-Foto Lisa Black Pink Terbaru

Diatas telah saya berikan beberapa informasi mengenai Profil Biodata hingga Fakta-Fakta Lisa, foto-foto Lisa yang saya berikan disini merupakan foto yang saya dapatkan dari berbagai sumber seperti foto instagram Lisa, photo twitter Lisa, gambar Lisa dari google image, poto facebook Lisa, dan foto-foto Lisa dari social media yang lainnya. jadi disini semoga kalian dapat menemukan foto Lisa yang kalian cari, misalnya saja foto Lisa saat kecil, foto Lisa terbaru, foto Lisa tanpa menggunakan Make Up, foto Lisa sebelum debut, foto Lisa sebelum terkenal, foto Lisa saat masih muda, dan berbagai foto Lisa BlackPink yang lainnya, jadi langsung saja buat yang penasaran silahkan lihat-lihat Kumpulan Foto Lisa BlackPink Terbaru berikut ini.






Sekian Wassalamu`alaikum Wr.Wb

Blog Terbaru
Belajar Bahasa Korea Cepat Dan Lengkap






Komentar

  1. Plisss kasih no telpon lisa donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku mau dong nomor WA ya ka lisa, ka rose, ka jisso, ka jennie

      Hapus
    2. Minta no wa nya dong pliiiiiiiiisssssss

      Hapus
    3. halo..who i am..im sorry i do know you

      Hapus
    4. Kak bagi nomer dong aku vens barat kakak lho plis

      Hapus
  2. Halo kak lisa aku Minta Nomor HP kakak donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak aku minta no wa kak lisa jiso jeni rose

      Hapus
    2. AKU JUGA MAU NO WA KK LISA, JINIIE, JISOO, ROSE AKU MAU YANG ASLI KK DONK PLIS AKU BLINK SETIA PLIS KK💕

      Hapus
    3. Kak LISA ,JENNIE ,ROSE,JISOO . Minta no wa kakak dong

      Hapus
    4. Mau kk nomor lisa my name is rachel please

      Hapus
  3. Balasan
    1. Lisa aku minta nomor telepon hp mu dong ya LISA

      Hapus
    2. Aku juga minta dong no wa lisa

      Hapus
    3. Aku juga dong minta no wa kk Lisa,rose,jisso,jennie

      Hapus
    4. Aku juga donk kk minta no w,a nya

      Hapus
    5. Kak aku mintak no wanya kak,jiso,kak lisa,kak jeni,kak rose

      Hapus
    6. Kak aku minta nomor Black pink

      Hapus
    7. Yang mau nomor lisa blackpink asli klik ini
      https://chat.whatsapp.com/IUrvjFAtzGo0jEpN6jQixa grup BLACKPINK WhatsApp private

      Hapus
  4. Aku minta nomor Wanya dong Kaka lisa

    BalasHapus
  5. Aku juga dong minta no wa nya kak lisa

    BalasHapus
  6. Kak lisa minta nomor whatsapp nya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak tolong aku genset berat kakak kakak. Cantik imut
      ,
      😘😍😍😍

      Hapus
    2. 여동생,한드 픈 번 호 를 헐

      Hapus
  7. Kak lisa aku jugk a
    Anyohaseo

    BalasHapus
  8. Aku minta nomor wa kak Lisa plis

    BalasHapus
  9. Kak aku minta nomberwa dong kaklisa

    BalasHapus
  10. aku minta no nya lisa kak pliseeee

    BalasHapus
  11. 리사의 여동생 번호가 허용되기를 바랍니다.

    BalasHapus
  12. Kak lisa aku minta no watsap nya dong plis

    BalasHapus
  13. Minta no teleponnya ka Lisa dongs pliss

    BalasHapus
  14. Kak saya minta whatsapp ya kak saya peggemar kak lisa

    BalasHapus
  15. Kak lisa aku minta no wanya donk plis karena
    aku penggemar beratnya

    BalasHapus
  16. My neme is EDY aku juga minta nomornya kak lisa ya🙏

    BalasHapus
  17. Kak bagi nomor kak lisa dong fens berat sama kak lisa💕

    BalasHapus
  18. Nn kak aku minta nomer semua member blackpink donk

    BalasHapus
  19. I ask for your number same to my house kita adalah sahabat jisoo lisa jennei rose

    BalasHapus
  20. Aku minta nomor jisoo lisa jennei rose

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak nomor kakak yang asli berapa tapi kakak balasnya pake bahasa indonesia ya kak

      Hapus
  21. Aku adalah sahabat mu lisa jisoo jennei rose

    BalasHapus
  22. Kak lisa minta nomor telpon dong

    BalasHapus
  23. Ka aku minta nomor telepon kamu dong plis aku kan ngefens banget sama kamu sampai vidio foto foto kamu ada di galeri aku plis ka plis aku mohon

    BalasHapus
  24. Aku mau nomor asli lisa sama rose jennie jisoo

    BalasHapus
  25. Aku mau minta no hp semua member BLACK PINK dong.

    BalasHapus
  26. Kak saya minta no Lisa dong .. please saya fens berat lisa

    BalasHapus

  27. Naneun wa beonholeul mul-eobogo sipda

    BalasHapus
  28. kmu udah dpat ya nombor ya lisa...boleh minta enggak

    BalasHapus
  29. aku juga mau nombor ya kak Lisa aku adalah peminat setia nya...aku mw smua hp member blackpink please

    BalasHapus
  30. aku juga mau nombor ya kak Lisa aku adalah peminat setia nya...aku mw smua hp member blackpink please

    BalasHapus
  31. aku juga mau nombor ya kak Lisa aku adalah peminat setia nya...aku mw smua hp member blackpink please

    BalasHapus
  32. Kak lisa aku mau nomer wa nya dong plis 😊😊

    BalasHapus
  33. Kak minta nomer WA nya dong plissssss🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    BalasHapus
  34. Plisss kasi no telepon Black pink atau lisa aja pun boleh

    BalasHapus
  35. Kakak lisa minta nomor wa nya dong plis kakak lisa
    Ya plisss

    BalasHapus
  36. Kakak lisa minta nomor wa nya dong plis kakak lisa
    Ya plisss

    BalasHapus
  37. Kak minta nomer wa dong aku fans sama kak lisa

    BalasHapus
  38. Kk aku mohon aku BLINK aku mau nonton kk LISA, JINIIE, JISOO, ROSE AKU BLINK setia aku mau no hp nya plis ya kak 💗

    BalasHapus
  39. Minta nomor wa Lisa dong plis

    BalasHapus
  40. Minta dong nomornya kak Lisa please please...

    BalasHapus
  41. Balasan
    1. kak lisa ak sayang banget sama kamu se lama lama nya ak sayang kamu ak kangen banget sama kak lisa kak lisa plis minta no wa kak lisa soalnya ak pengen wa sama kamu I LOVE LALISA 😗😗😗😗💕💕💕💕💕 , LALISA 💖 FEYBI SELAMA LAMANYA AK NGEFANS SAMA KAK LISA

      Hapus
  42. Minta nomor hp kk lisa pllis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kk lisa aku mau minta no mor hp nya dong plisss
      Aku inj pengemar berat blackpink

      Hapus
  43. Aku mau donk aku adalah fans beratnya blank pink

    BalasHapus
  44. Polisi aku minta no nya black pink atau salah satu nya donggg pliiiiis

    BalasHapus
  45. Aku mau dong no. Hp nya kk lisa

    BalasHapus
  46. Aku mau dong no. Hp nya kk lisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu tau nomor hpnya kk lisa
      Kalau tau kasih dong nomornya

      Hapus
    2. Saya ingin minta nomer nya kak jisoo

      Hapus
  47. Aku mau nomor teleponnya kak lisa
    Karena aku penggemar berat kak lisa

    BalasHapus
  48. Ka mau dong nomar wa member black pink😀😁

    BalasHapus
  49. KKminta dong nomor wa nya plisss

    BalasHapus
  50. Kak minta no wa nya kak saya fans banget

    BalasHapus
  51. Yang punya nomor wa kak lisa tolong kasih dong plisss kalau gk mau kasih dosa Lo

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer